Minggu, 20 April 2014

Pantai Carita

Pantai Pasir Putih Carita lokasinya berada di Kecamatan Carita, Padeglang, Banten. Lokasi pantai ini berada di pinggir Jalan Raya Carita-Labuan. Pantai Pasir Putih Carita merupakan pantai yang bersih.

Walaupun di sini terdapat karang-karang di tepi pantainya, Pantai Pasir Putih Carita masih tergolong aman untuk anak-anak. Airnya yang jernih, membuat pantai ini menjadi terlihat segar dan menyenangkan untuk berenang. Disini Anda juga dapat menyewa perahu dan berlayar menuju ke laut lepas dari pantai.

Lokasinya yang terletak di sebelah barat Pulau Jawa membuat Pantai Carita ini mempunyai pemandangan matahari tenggelam yang sangatlah cantik. Cahaya kuning keemasan semakin memperkaya pemandangan panorama indah di sore hari.

Bilad Tour Travel menyediakan jasa perjalanan liburan keluarga dengan harga murah, terjangkau dan dijamin fasilitas yang tidak membosankan. Jika ingin menambahkan paket liburan anda dengan disertai penginapan/hotel/villa bisa kami includekan dengan paket yang pastinya murah dan terjangkau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar