Minggu, 20 April 2014

Taman Buaya Tanjung Pasir

Taman Buaya Tanjung Pasir merupakan salah satu tujuan wisata eksentrik dan favorit di provinsi Banten. Tepatnya di pesisir utara di wilayah kabupaten Tangerang. Taman buaya Tanjung Pasir yang terletak di dekat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini merupakan sebuah tempat penangkaran buaya berskala besar tepatnya berlokasi di Jl. Raya Tanjung Pasir, Tangerang.

Tak sulit menemukan lokasi Taman Buaya Tanjung Pasir Tangerang ini. Karena di tepi depan pintu masuk terdapat sebuah patung buaya berukuran besar yang terletak 20 meter dari tepi jalan. Jika anda akan berlibur ke Pantai Tanjung Pasir melewati jalan raya tanjung pasir, pasti akan melihat patung raksasa tersebut yang letaknya di sisin kanan jalan.

Area Taman Buaya Tanjung Pasir Tangerang ini sangat luas. Sehingga pengunjung tak perlu khawatir soal tempat parkir. Di area wisata ini terdapat kolam-kolam buaya yang dibedakan berdasarkan umur mereka.
Pengunjung bisa melihat dari semua sisi tepian kandang tanpa perlu khawatir terkena panas matahari, karena di sekeliling kandang dinaungi oleh atap peneduh. Lengkap dengan beberapa tempat duduk sederhana untuk sekadar melepas lelah sambil menikmati kelapa muda.

Koleksi buaya yang dimiliki oleh Taman Buaya Tajung Pasir sebanyak 500 ekor lebih, dari yang masih kecil sampai yang berumur 40 tahunan. Tidak banyak buaya yang mampu mencapai umur 70 tahun atau lebih.

Bilad Tour Travel menyediakan jasa perjalanan liburan keluarga dengan harga murah, terjangkau dan dijamin fasilitas yang tidak membosankan. Jika ingin menambahkan paket liburan anda dengan disertai penginapan/hotel/villa bisa kami includekan dengan paket yang pastinya murah dan terjangkau. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar